Rabu, 04 November 2015

Tips Mengatasi Keputihan di Awal Kehamilan

Tips Mengatasi Keputihan di Awal Kehamilan - Organ Kewanitaan yang sering dipergunakan untuk melakukan hubungan seksual, untuk melahirkan akan mengalami degradasi (penurunan) daya cengkram otot vagina sehingga banyak kasus yang terjadi suami tidak puas dengan pelayanan isteri tidak seperti ketika masih muda atau awal awal menikah dulu, hal ini menyebabkan para suamimencari wanita idaman lain (WIL) alias berselingkuh, perilaku suami yang demikian banyakmengakibatkankeretakan rumah tangga bahkan perceraian.maka dari itu seorang wanita harus pandai pandai dalam menjaga kecantikan tidak hanya luarnya saja kecantikan yang lain pun harus tetap dijaga.



Pada umumnya wanita yang memiliki vagina longgar cenderung mengalami gairah seksual atau libido yang rendah, hal ini tentunya dikarenakan kurangnya kenikmatan rasa penetrasi yang dikarenakan longgarnya vagina wanita sehingga hal ini bisa membuat hubungan seksual menjadi kurang harmonis.

Hal tersebut juga bisa membuat wanita mengalami istilahnya inkontinensia yaitu ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar maupun kecil) dan vagina yang berbau.Baca Cara merapatkan vagina setelah melahirkan

Pada masa lalu, biasanya dilakukan operasi atau metode bedah  yang mahal harganya dan dirasakan cukup cepat dan efektif untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina atau organ intim wanita yang telah longgar. Cara mengencangkan otot vagina Namun metode ini memang mengeluarkan uang yang tidak sedikit sehingga tidak terjangkau oleh semua kalangan wanita.

Tapi sebenarnya ada cara lain dengan metode latihan dan menggunakan produk herbal untuk mengembalikan otot vagina yang longgar menjadi rapat kembali.

Cara Mengencangkan Vagina yang Sudah Kendur
Pada umumnya ada 3 cara untuk mengencangkan vagina yang lazim dilakukan, yaitu melalui operasi vagina (surgery), program latihan dasar panggul (latihan Kegel) dan yang lain adalah melalui obat-obatan herbal seperti krim perawan dan alat semprot instant khusus perawan (vaginal spray). cara mengobati vagina becek Selain 3 cara mengencangkan vagina tersebut, ada juga pengobatan dan perawatan vagina dengan menggunakan ramuan obat herbal yang akan dijelaskan di bawah ini.

1. Mengencangkan Vagina melalui Operasi
Mengencangkan vagina dapat dilakukan melalui prosedur bedah vagina yang biasa disebut vaginoplasty. tips dan cara agar vagina keset kencang Operasi ini dapat memperbaiki bentuk dan cengkraman yang kuat pada vagina dan tentu saja akan meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan badan.

Walaupun hasilnya efektif  namun melakukan vaginoplasty  biayanya  begitu besar dan mempunyai resiko yang lebih besar seperti hilangnya kepekaan vagina, rasa sakit saat berhubungan intim,  beser, perdarahan, mati rasa pada vagina dan infeksi. Karena itu, kami tidak menyarankan anda memprioritaskan pilihan ini.

2. Mengencangkan Vagina Melalui Latihan Dasar Panggul/Kegel
Untuk mengencangkan kembali vagina, anda dapat melakukan latihan otot pelvis secara teratur. Otot Vagina sama seperti setiap otot dalam tubuh anda.  Jika anda tidak sering melatihnya, otot-otot vagina menjadi lemah dan atrofi. Bentuk atrofi sangat umum pada wanita pasca menopause dan juga dapat mengakibatkan prolaps rahim jatuh.

Salah satu bentuk latihan otot pelvis adalah dengan serangkaian latihan yang disebut senam kegel. Tujuan dari senam kegel adalah untuk memperkuat otot yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita.

Untuk melakukan kegel dengan benar, anda harus menunggu sampai anda benar-benar ingin buang air kecil. Pada saat anda kencing, tahan sejenak aliran urin anda selama sekitar 5 detik dan kemudian lepaskan. Saat menahan kencing inilah anda akan melihat otot-otot mana saja yang perlu dilatih. Otot-otot inilah yang harus sering dilatih baik dalam keadaan berbaring di tempat tidur ataupun ketika duduk di kursi. Sebaiknya anda ulangi latihan ini setidaknya 10 kali per hari. baca postingan kami selanjutnya obat eksim menahun

SOLUSI TEPAT UNTUK MENGATASI
VAGINA YANG LONGGAR,TIDAK MENCENGKRAM & MENGGIGIT ,VAGINA BECEK,BAU TAK SEDAP
 SERTA KEPUTIHAN
RASAKAN SENSASINYA BAK PERAWAN KEMBALI..!!!


cuma Rp 195.000


PAKET AMPUH, PASTI SEMBUH TOTAL...!!!
PENGOBATAN DARI DALAM DAN LUAR
 KHUSUS KEPUTIHAN YANG SUDAH PARAH
BERUBAH WARNA, GATAL, DAN BERBAU BUSUK

1 Paket Rp 345.000
(   harga belum termasuk ongkir ya...)


 Untuk kapsul RATU RAPET di minum 2 x 1 setiap pagi dengan air hangat
Cara pemakaian tongkat vagina super

Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. secara berlahan.
Keterangan:

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Miss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 3 - 4 bulan tergantung sering tidaknya digunakan


Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh

KETERANGAN ONGKIR
  • PULAU JAWA Rp 25.000
  • LUAR PULAU JAWA Rp 45.000
  • PAPUA Rp 85.000
 REKENING UNTUK PEMBAYARAN OBAT







Berikut Adalah Real Testimoni Yang Pernah 
Menggunakan Produk Tongkat Vagina Super 




Kami mempunyai Dua produk Terbaik Untuk Merawat Vagina Anda




Produk Pertama: Adalah Produk solusi kewanitaan Berupa Tongkat Vagina Super.
Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.
Zat Dioxin yang terdapat pada pembalut, adalah salah satu pemicu terjadinya kanker, dan zat ini muncul akibat dari proses bleaching pada pembuatan pembalut.


MANFAAT PRODUK KAMI:
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS 
Produk Kedua: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina

(Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD, dikirim ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop)
Special Bonus:

Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya “tidak apa-apa” kita memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman?

Ebook ini berisi :

  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent
**Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin





*INFORMASI SELENGKAPNYA* 
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081902960006
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com



KONTAK UNTUK PEMESANAN OBAT
TELP 081902960006 / 085200406567
SMS  0819029 60006
WA   0819029 60006
Bbm  51F03FF8 / By request

 
AYO PESAN SEKARANG JUGA JANGAN RAGU DAN TUNDA TUNDA LAGI....!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar